Menyajikan Tugas Siswa di Sekolah SD SMP SMA SMK Sederajat

Kisi Kisi USBN Agama Kristen 2019 SMP-SMA

Kisi Kisi USBN Agama Kristen 2019 SMP-SMA


Siswa ID - Dalam Waktu dekat akan segera dilaksanakan kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) setelah dilaksanakan Kegiatan Ujian Nasional (UN). Tetapi nilai dari USBN juga haruslah diperhitungkan mengingat untuk kelulusan tahun 2018-2019 terutama Kurikulum 2013 menggunakan sistem lulus kompetensi/ nilai KKM yang ditentukan dari Rapat Dewan Guru.

Maka dari itu Kami akan bagikan Kisi-Kisi USBN Mapel Agama Kristen jenjang SMP dan SMA Tahun 2019 atau tahun pelajaran 2018-2019 dari BSNP dalam format PDF yang bisa di dapatkan Gratis dan Lengkap.

Kisi-Kisi yang dibagikan kali ini khusus untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti dimana didalamnya sudah terdapat materi yang pastinya dijadikan bahan pembuatan soal dan prediksi soal yang akan keluar dalam kegiatan USBN nantinya.

Silahkan Bagi Bapak/Ibu Guru dimanapun berada yang membutuhkan Kisi-Kisi dalam bentuk File, bisa dengan mudah didapatkan melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini ;
Demikian berbagi file pada kesempatan kali ini tentang Kisi Kisi USBN Agama Kristen 2019 SMP-SMA Semoga bisa membantu dan bermanfaat.