Menyajikan Tugas Siswa di Sekolah SD SMP SMA SMK Sederajat

Contoh Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Format Excel Siap Cetak

Soal Latihan Try Out UN IPA SMP

Contoh Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Format Excel Siap Cetak - Tahun ini hampir diseluruh indonesia sudah melaksanakan Kurikulum 2013 Revisi terutama kelas 1, 2, 4 dan 5 dengan menggunakan metode Tematik terpadu. Hal ini dimungkinkan untuk Guru SD supaya mampu membuatnya sendiri atau dengan bantuan Operator sekolah.

Untuk membuat Jadwal Pelajaran ini, kami sudah buatkan dari Aplikasi excel yang mungkin bisa dijadikan solusi atau referensi dalam menyusun sendiri di Kurikulum 2013 ini di dukung berbagai tema dna sub tema didalamnya sehingga akan lebih mudah dalam membuatnya. Terlebih dengan adanya rumus yang sudah di setting didalamnya mempercepat pekerjaan dan tidak dipasangkan protect password mudah dilakukan pengeditan nantinya.

Bagi yang membutuhkan saja Jadwal Pelajaran kelas 1, 2, 4 dan 5 dalam format excel ini bisa didapatkan melalui link dibawah ini :

Contoh Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Format Excel Siap Cetak

Demikianlah kiranya berbagai Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Excel pada kesempatan kali ini, semoga berguna untuk semua Guru dan Sekolah diseluruh Nusantara. Demikian berbagi file pada kesempatan kali ini tentang Contoh Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Format Excel Siap Cetak Semoga bisa membantu dan bermanfaat.