Menyajikan Tugas Siswa di Sekolah SD SMP SMA SMK Sederajat

Aplikasi Raport SMP KTSP Format Excel Gratis Fitur Lengkap

Download Aplikasi Raport SMP KTSP Format Excel Gratis Fitur Lengkap

Aplikasi Raport SMP KTSP Format Excel Gratis Fitur Lengkap

Aplikasi Raport KTSP - Aplikasi Raport SMP ini kami bagikan bagi Bapak/Ibu Guru SMP dalam membantu pengolahan nilai dan pembuatan raport siswa dengan basis Kurikulum KTSP. Aplikasi Raport SMP ini merupakan salah satu sarana yang dapat digunakan dalam pembuatan raport siswa untuk tahun ajar 2016/2017.

Aplikasi Raport SMP ini dapat digunakan dalam proses perhitungan nilai dan raport untuk Semester 1 & 2. Berikut ini beberapa fasilitas dalam Aplikasi Raport SMP berbasis KTSP 2006 :
  1. Input Data Sekolah. Untuk memasukan identitas sekolah yang pokok
  2. Input KKM. Memasukkan nilai KKM yang digunakan
  3. Input Peserta Didik. Memasukkan data siswa secara keseluruhan
  4. Cetak Lembar Mutasi. Mencetak data perpindahan siswa
  5. Cetak Cover. Mencetak cover/jilid Raport Siswa
  6. Cetak Biodata. Mencetak Data Siswa
Aplikasi Raport SMP KTSP Format Excel Gratis Fitur Lengkap ini mudah-mudahan menjadi solusi untuk pencairan anda di google dan menambah referensi mengenai aplikasi yang berkaitan dengan download aplikasi raport ktsp smp gratis, format raport smp ktsp 2006, aplikasi raport ktsp sma excel gratis, raport ktsp excel download, aplikasi raport ktsp sd, aplikasi raport kurikulum 2013 smp terbaru, aplikasi raport ktsp smk, download aplikasi raport smk ktsp 2006.

Download Contoh Aplikasi Raport SMP KTSP Format Excel Gratis Fitur Lengkap

[ Format File .doc / .docx Microsoft Excel ]

Demikian berbagi file pada kesempatan kali ini tentang Aplikasi Raport SMP KTSP Format Excel Gratis Fitur Lengkap Semoga bisa membantu dan bermanfaat.